Bupati Mas Sumatri Raih 2 Penghargaan dari 7SKY MEDIA

Sabtu, 07 September 2019 - 15:13 WIB
Bupati Mas Sumatri Raih 2 Penghargaan  dari 7SKY MEDIA
Bupati Mas Sumatri Raih 2 Penghargaan dari 7SKY MEDIA
A A A
MAKASSAR - Di masa pemerintahan yang memasuki tahun ke-3, Bupati Karangasem I GA Mas Sumatri kembali meraih penghargaan bertaraf Nasional dan Internasional.

Tidak tangung tanggung, kali ini penghargaan yang diterima Bupati Wanita Pertama di Karangasem ini dalam dua kategori. Kategori pertama,penghargaan sebagai " Srikandi Perubahan inspiratif Indonesia dalam kepemimpinan daerah" dan kategori kedua, sebagai "the best innovative regent in creating & developing regional inovations" se Asia dari 7Sky Media Award, di Ballroom Hotel Aston Makasar, Jln Sutan Hasanudin No 10 Kota Makassar, Sulawesi Selatan,Jumat (6/9/2019) kemarin.

Acara penyerahan penghargaan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan selaku tuan rumah, dalam hal ini diwakilkan Bapak Ir. Andi Hasdullah, M.Si kepala Dinas Komunikasi, informatika, statistik dan Persandian Provinsi Sulawesi Selatan yang menyerahkan plakat dan piagam penghargaan tersebut.

Bisma Mukti Wibowo, selaku chief committe menyampaikan,7SKY media awards menilai Bupati Karangasem telah berhasil membuat dan memimpin Pemkab Karangasem dengan berbagai program inovatif dalam melayani masyarakat seperti, penyelenggaraan Mall Pelayanan Publik, PSC 119, Kartu Karangasem Cerdas, Kartu Karangasem Sehat, Tim Reaksi Cepat TRC BPBD, dan inovasi lainnya terkait pembangunan dan pelayanan masyarakat.

Sementara itu, Bupati Mas Sumatri mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi 7SKY MEDIA kepada Kabupaten Karangasem melalui akun media sosialnya.
Mas Sumatri berharap, apresiasi ini bisa menjadi motivasi bagi dirinya serta Pemkab Karangasem untuk semakin meningkatkan inovasi dan pelayanan bagi masyarakat.

Selain penghargaan kepada Bupati Karangasem, PERUSDA Tirta Tohlangkir (PDAM Karangasem) juga menerima penghargaan sebagai "BUMD terbaik dalam pengembangan inovasi Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan". Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Perumda Tirta Tohlangkir,I Gusti Made Singarsi.

"Penghargaan ini bukanlah sebagai tujuan akhir, melainkan sebagai trigger atau pemicu bagi Pemkab Karangasem untuk selalu berusaha meningkatkan pelayanan, mengembangkan inovasi bagi kemajuan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat, " ucapnya.
(atk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7487 seconds (0.1#10.140)