alexametrics

Baru 2 Minggu Menikah, Pria Ini Dibunuh Tetangganya Sendiri

loading...
Baru 2 Minggu Menikah, Pria Ini Dibunuh Tetangganya Sendiri
Seorang pria di Pemalang Jawa Tengah nekat membunuh tetangganya di depan istri korban. Foto Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
PEMALANG - Seorang pria di Pemalang Jawa Tengah nekat membunuh tetangganya hingga lehernya nyaris terputus. Korban yang baru saja menikah tewas dibunuh di depan istri korban.

Peristiwa nahas itu menimpa Aldi bin Tulus Ari Widodo (25) warga Dusun Bodas RT 3/11 Desa Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang. Sebagai pengantin baru, Aldi mengantar istrinya Lastri (20), mencuci pakaian di pancuran Sungai Celiling tak jauh dari kediamannya.

Saat asyik menunggui istrinya mencuci, korban tak menyadari maut tengah mengintai. Seorang pria yang tak lain tetangga bernama Arifin bin Kasno (25), warga Dukuh Penpen RT 2/1, Desa Mendelem, tengah mengawasi sambil membawa sebilah golok.



"Korban itu sedang menunggui istrinya yang mencuci sawah di Grojogan, ya seperti sawah bukan sungai. Nah ketika dia duduk menunggu istrinya itu tiba-tiba pelaku datang dari belakang sambil membawa golok langsung dibacok," kata Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Suhadi, Jumat (6/9/2019).

Menurutnya, pelaku kemudian meninggalkan korban yang jatuh tersungkur. Sementara istri korban dan warga lain yang turut mencuci di lokasi hanya bisa berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian masyarakat lainnya.

"Korban tewas di lokasi karena lehernya nyaris putus, dan istri korban berteriak-teriak minta tolong. Untuk korban ini baru menikah sekira dua pekan lalu, 15 harian," terangnya.

"Masyarakat lalu melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri, kemudian berhasil kita amankan. Hingga kini masih pemeriksaan terhadap pelaku. Untuk motif juga masih kita dalami karena pemeriksaan masih berjalan," pungkasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak