Colt Diesel Sarat Penumpang Dihantam Bus di GT Cikamuning

Jum'at, 06 September 2019 - 15:08 WIB
Colt Diesel Sarat Penumpang Dihantam Bus di GT Cikamuning
Colt Diesel Sarat Penumpang Dihantam Bus di GT Cikamuning
A A A
BANDUNG - Colt diesel yang sedang antre di Gate Tol (GT) keluar Cikamuning, Tol Purbaleunyi, dihantam bus Primajasa, Jumat (6/9/2019) pukul 08.09 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun tujuh penumpang elf bernopol D 7726 UA mengalami luka akibat benturan.

Detik-detik insiden kecelakaan ini sempat terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di GT Cikamuning. Terlihat mobil colt diesel naas sedang berhenti untuk melakukan transaksi elektronik di pintu keluar tol tersebut. Tiba-tiba muncul bus Primajasa bernopol B 7059 PW dari arah belakang berkecepatan tinggi langsung menghantam colt diesel sarat penumpang itu.

"Pengemudi Bus Primajasa itu kurang hati-hati ketika mau keluar GT Cikamuning, akibat tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya jadi menyeruduk bagian belakang colt diesel," terang Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Iptu Erin Herudiansyah saat dikonfirmasi, Jumat (6/9/2019).

Berdasarkan data kepolisian korban luka, adalah Dasep (52), Mubarok (46), Syahron Harahap (50), dan Dayat (62), warga Kecamatan Cipeundeuy, Kecamatan Cikalongwetan, dan Kecamatan Padalarang, KBB. Serta Maryani (54) warga Desa Besuki, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Yudi Wahyudi (51), warga Maleber, Kecamatan Andir, dan Wawang (47) warga Cigondewah Kidul, Kota Bandung.

Akibat kejadian tersebut, bagian depan bus jurusan Tasikmalaya-Bekasi dan bagian belakang mobil Elf mengalami kerusakan yang cukup parah. Ketujuh orang penumpang elf yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan, Kota Baru Parahyangan, Padalarang. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Pos Laka Lantas Polres Cimahi Cikamuning.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4143 seconds (0.1#10.140)