alexametrics

Laka Maut, Tiga Orang Diduga Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk

loading...
Laka Maut, Tiga Orang Diduga Satu Keluarga Tewas Terlindas Truk
Dua orang dewasa dan satu anak tewas terlindas truk di jalur Kediri-Blitar, Kota Kediri, Jawa Timur. Foto/Ilustrasi/SINDonews
A+ A-
KEDIRI - Dua orang dewasa dan satu anak tewas terlindas truk di jalur Kediri-Blitar, Kota Kediri, Jawa Timur. Ketiga korban diduga terjatuh saat mencoba mendahului kendaraan di depannya. Tak ada identitas di tubuh korban namun diduga merupakan satu keluarga.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dalam peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang tersebut. Ketiga korban diidentifikasi berjenis kelamin laki-laki, namun satu di antaranya diperkirakan berusia 5 tahun. Polisi hanya menemukan STNK atas nama Robiah warga Pule Kandat pada korban.

Polisi sempat kesulitan mengungkap kronologis kejadian. Pasalnya tak ada satupun saksi di lokasi. Beruntung CCTV di sebuah gudang distributor di sekitar lokasi merekam peristiwa nahas itu.



KBO Satlantas Polresta Kediri, Ipda Andreas Andang mengatakan dari rekaman CCTV terlihat korban diduga terjatuh saat berusaha mendahului truk di depannya dari arah Kota Kediri menuju Blitar. Nahas dari arah berlawanan melintas truk bernomor polisi AG 8229 R. Korban terlindas ban belakang truk sebelah kanan.

Korban kini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diautopsi. Sementara peristiwa ini kini tengah dalam pemeriksaan Satuan Lalu Lintas Polres Kediri Kota. Polisi mengamankan sopir truk untuk dimintai keterangan.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak