Ternyata Gadis Baduy Dibunuh Dulu Baru Diperkosa

Kamis, 05 September 2019 - 14:52 WIB
Ternyata Gadis Baduy Dibunuh Dulu Baru Diperkosa
Ternyata Gadis Baduy Dibunuh Dulu Baru Diperkosa
A A A
SERANG - Sadis dan keji. Ketiga pelaku membunuh gadis suku Baduy, SW (13) dengan cara dianiaya memakai golok. Selanjutnya mereka memperkosa korban yang sudah meninggal dunia.

Para pelaku pembunuhan dan pemerkosan memperkosa korban sudah tidak bernyawa dalam kondisi sudah meninggal dunia. (Baca juga: Gadis Baduy Itu Sudah Diintai oleh Tiga Tersangka selama Sebulan)

"Bahwa kejadian ini memang tidak biasa, di luar kebiasaan. Pelaku tiga orang melakukan pemerkosaan dalam kondisi meninggal terluka parah, pergelangan tangan kiri dan kanan putus. Dengan kondisi tersebut, tiga pelaku bergiliran melakukan pemerkosaan," kata Kapolda Banten Irjen Pol Tomsin Tohir, Kamis (5/9/2019).

Untuk menghabisi nyawa korbannya AMS alias E (20) mengambil sebilah golok milik orang tua korban. Dengan keji, tersangka AMS menggorok leher korban dan menyayat wajahnya hingga tewas.

"Pelaku yang pertama kali memperkosa AMS, kemudian Pelaku AR, kemudian pelaku F, " tambah Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga.

Novri menjelaskan, terungkapnya kasus pembunuhan dan pemerkosaan setelah ditemukannya gelang kayu milik salah satu pelaku yang tertinggal di lokasi. (Baca juga: 3 Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Gadis Baduy Dibekuk)

Tersangka yang pertama kali ditangkap yakni AMS di wilayah Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan pada Rabu, 4 September 2019. Kemudian AR dan F ditangkap di wilayah Cisimeut Raya, Lebak, Banten, Kamis dini hari (5/9/2019).
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)