Aksi Koboi, Oknum Polisi Ngamuk di Karaoke Bandungan Semarang

Kamis, 05 September 2019 - 14:14 WIB
Aksi Koboi, Oknum Polisi Ngamuk di Karaoke Bandungan Semarang
Aksi Koboi, Oknum Polisi Ngamuk di Karaoke Bandungan Semarang
A A A
SEMARANG - Aksi koboi kembali terjadi yang diduga melibatkan sejumlah oknum anggota polisi. Mereka mengamuk sambil mengeluarkan senjata api di tempat hiburan Karaoke Exelent, Bandungan, Kabupaten Semarang Jawa Tengah.

Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono mengatakan, peristiwa itu terjadi Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 02.30 WIB. Kejadian bermula saat empat laki-laki datang dengan mengendarai mobil pukul 00.15 WIB.

“Keempat laki-laki tersebut berkaraoke ke Room 14. Selesai karaoke yaitu sekitar pukul 02.45 WIB, keempat laki-laki tadi menuju ke kasir untuk membayar,” kata Budi.

Di kasir, mereka disodorkan bill atau tagihan karaoke Room 14, sebesar Rp 1,9 juta. "Keempat laki-laki tersebut tidak terima dengan tagihan tersebut dan mempermasalahkan pajak sebesar 15 persen,” tambahnya.

Setelah menolak tagihan tersebut, terduga pelaku marah-marah kepada kasir beserta karyawan tempat hiburan itu. Mereka juga mengaku sebagai anggota polisi yang berdinas di Polda Jateng.

“Keempat pelaku kemudian mengatakan sebagai anggota Polda Jateng. Keempat pelaku marah-marah kepada kasir dan karyawan yang ada di sekitar ruang,” lugas dia.

Tak berselang lama, Manager Karaoke Exelent datang ke lokasi. Selanjutnya kasir, manager dan keempat laki-laki tersebut saling mengecek mengenai pajak yang tertera di tagihan.

Salah satu terduga pelaku sempat emosi dan tiba-tiba mencabut senjata api dari pinggangnya, namun dicegah oleh teman-temannya.

“Selesai keributan, akhirnya keempat laki-laki tersebut mau membayar sesuai tagihan sebesar Rp1,9 juta,” tandasnya.
(shf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)