alexametrics

Viral, Tangis Azwar Pecah saat Kekasih Dinikahkan dengan Pria Lain

loading...
Viral, Tangis Azwar Pecah saat Kekasih Dinikahkan dengan Pria Lain
Foto potongan video saat Azwar menangisi pernikahan kekasih yang sudah dipacari selama enam tahun. Foto/Ist
A+ A-
JENEPONTO - Kisah asmara Azwar dengan kekasihnya mendadak viral. Dia menangis pilu saat kekasihnya yang telah dipacari selama 6 tahun dijodohkan dengan pria lain.

Asmara dua sejoli yang kandas ini viral di media sosial (medsos) Instagram, Facebook, dan grup WhatsApp pada Senin 2 September 2019 melalui sebuah video pendek yang terjadi di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dalam video itu Azwar terlihat sedang menangis di kamar pengantin wanita yang tak lain kekasihnya.



Salah satu akun Facebook yang membagikan video tersebut, Tasya Sweet menyebut bahwa lelaki yang tengah menangis itu adalah Azwar Anas Karaya. menurut Tasya, Azwar berasal dari Mamasa, Sulawesi Barat.

Dari keterangan video yang dibagikan Tasya, Azwar disebut telah menjalin kasih dengan pengantin wanita yang diketahui bernama Hasni selama enam tahun lamanya.

Di dalam video tersebut, Azwar dan Hasni terlihat tengah menangis dan berusaha untuk ditenangkan oleh keluarga perempuan. Hasni mengenakan pakaian pernikaan lengkap dengan riasan.

Menurut informasi, Azwar diketahui sengaja datang dari Mamasa ke Jeneponto saat mendengar kabar Hasni akan dinikahkan oleh keluarganya. Azwar meninggalkan kampung halamannya untuk memastikan kabar bahwa kekasihnya akan menikah.

Azwar yang tiba di rumah Hasni terkejut saat mendapati sebuah tenda biru pesta pernikahan. (Baca juga: Viral, Cinta Kandas Mantan Pacar Terobos Kamar Pengantin Wanita)

Dia lalu nekat menerobos ke kamar pengantin dan mendapati kekasihnya sudah rapi berdandan untuk melangsungkan pernikahan.

"Kasihan juga keduanya sudah menjalin asmara selama 6 tahun. Keduanya kadang putus nyambung dalam menjalin asmara. Namun tuhan berkehendak lain kekasih Azwar jodohnya dengan pria lain," ujar Kiki rekan keduanya.

"Dia Azwar cukup perhatian dengan kekasihnya itu. Dan kerap membantu kekasihnya itu," pungkas Kiki.
(shf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak