alexametrics

Kasmawati Meregang Nyawa Usai Lehernya Digigit Sang Suami

loading...
Kasmawati Meregang Nyawa Usai Lehernya Digigit Sang Suami
Jumardi warga Desa Tobua, Kecamatan Mundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara tega menggigit leher Kasmawati istrinya sendiri hingga tewas. Foto olah TKP/iNews TV
A+ A-
KOLAKA - Jumardi warga Desa Tobua, Kecamatan Mundulako, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara tega menggigit leher Kasmawati istrinya sendiri hingga tewas. Kasmawati yang berumur 36 tahun ini akhirnya meregang nyawa dengan cara tragis pada Senin siang (2/9/2019).

Jumardi tega menggigit leher istrinya hingga tewas lantaran mengalami kelainan jiwa sejak lima tahun lalu.

Ketika sang istri dalam keadaan sekarat dan bersimbah darah pelaku akhirnya melarikan diri ke semak – semak pinggir empang.



Meski dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Wundulako namun nyawa ibu dua anak tersebut tak dapat diselamatkan.

Kapolsek Wundulako AKP Bahtiar Tayyeb mengatakan, polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP di rumah korban dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Tak cukup dua jam anggota Polsek Wundulako bersama Tim Elang Polres Kolaka berhasil menangkap pelaku yang bersembunyi di semak – semak penggir pematang empang.

Pada saat dibekuk Jumardi juga sempat melakukan perlawanan dan mengancam anggota polisi karena gangguan kejiwaan yang dideritanya.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh pihak keluarga korban agar menahan diri dan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Kini Jumardi diamankan di Markas Polres Kolaka guna menghindari amukan massa dan kepentingan penyelidikan lebih lanjut.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak