Ketua Asprov PSSI Sulbar Buka Turnamen Bupati Cup VII Pasangkayu

Senin, 02 September 2019 - 18:31 WIB
Ketua Asprov PSSI Sulbar Buka Turnamen Bupati Cup VII Pasangkayu
Ketua Asprov PSSI Sulbar Buka Turnamen Bupati Cup VII Pasangkayu
A A A
PASANGKAYU - Bupati CUP ke VII kembali digelar tahun ini. Berlangsung di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu, Senin 2 September diikuti 16 klub memperebutkan piala bergilir dengan hadiah total Rp150 juta.

Klub-klub peserta datang dari sejumlah luar daerah seperti dari Kabupaten Polman, Palu Sulteng dan sejumlah wilayah lainnya. Dibagi dalam empat group. Pertandingan bakal berlangsung selama 14 hari kedepan.

Saat pembukaan, Ketua Asprov PSSI Sulawesi Barat dan juga Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa berharap ajang Bupati Cup ke VII dapat menghadirkan pertandingan yang menampilkan teknik tinggi, dengan gaya bermain yang menghibur. Sebab, salah satu tujuan diadakanya Bupati Cup untuk memuaskan mata para pencinta sepak bola di Pasangkayu.

“Alhamdulillah Bupati Cup ke VII kembali bergulir. Mari masyarakat Pasangkayu ramaikan setiap pertandingan, dengan ketentuan jaga keamanan dan ketertiban. Nantinya juga akan ada pemain asing yang beralaga disini,”sebutnya.

Bupati dua periode itu juga mengimbau para pemain menjunjung tinggi sportivitas. Pun para hakim pertandingan agar tetap menjaga netralitas dan memegang teguh prinsip keadilan dalam memimpin jalannya setiap pertandingan.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua tim yang telah ambil bagian dalam gelaran Bupati Cup ini. Tunjukanlah permainan yang indah agar kami dan semua masyarakat yang menyaksikannya dapat terhibur,” pungkasnya.
(alf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6455 seconds (0.1#10.140)