alexametrics

Ibu Muda Ini Habisi Nyawa Bayinya karena Dengar Bisikan Gaib

loading...
Ibu Muda Ini Habisi Nyawa Bayinya karena Dengar Bisikan Gaib
Ibu muda tersangka pembunuhan bayinya, mengaku mendengar bisikan gaib sebelum menghabisi nyawa buah hatinya. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - FM (29), ibu muda tersangka pembunuhan bayinya, mengaku mendengar bisikan gaib sebelum menghabisi nyawa buah hatinya itu. Kepada penyidik, FM mengaku, bisikan itu menyebutnya belum siap menjadi ibu untuk bayinya.

"Yang bersangkutan (FM) mengaku mendengar bisikan belum siap mengurus anak, bunuh saja agar dikirim ke surga. Begitu penuturannya (FM)," kata Wakasat Reskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma, saat ditemui di Makosatreskrim, Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (2/9/2019).

Namun, polisi belum dapat mengetahui bagaimana kronologis kejadian pembunuhan yang menggerkan warga Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung ini. Pasalnya, pelaku FM yang telah ditetapkan sebagai tersangka, sulit untuk dimintai keterangan.



"Yang bersangkutan sulit dimintai keterangan," ujar Wakasatreskrim.

Dalam kasus pembunuhan ini polisi mengamankan satu bilah pisau dapur berlumuran darah. Pisau dapur itu belum bisa dipastikan sebagai alat yang digunakan pelaku untuk menghabisi buah hatinya.

Polisi masih melakukan penyidikan lebih dalam untuk memastikannya. Diketahui, FM menghabisi anak pertamanya itu di kediaman mertuanya di Jalan Delta, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (1/9/2019), sekitar pukul 17.00 WIB. (Baca Juga: Ibu Kandung Diduga Bunuh Bayinya yang Berumur 3 Bulan di Cigadung)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak