alexametrics

Diduga Ngantuk, Mobil Pick Up Bermuatan Jeruk Tabrak Pohon

loading...
Diduga Ngantuk, Mobil Pick Up Bermuatan Jeruk Tabrak Pohon
Mobil pick up bermuatan jeruk yang menabrak pohon menjadi tontonan warga yang melintas di jalur trans Sulawesi Barat. Foto/Huzair Zainal
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Diduga hilang kendali lantaran mengantuk, mobil pick up bermuatan jeruk menabrak sebuah pohon di jalan trans Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin (2/9/2019).

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan sopir luka ringan dan syiok. Mobil pick up bermuatan buah jeruk 2 ton ini datang dari arah Mamuju menuju Makassar. Beruntung sang sopir selamat dalam peristiwa itu.

Anehnya meski kondisi bagian depan mobil hancur, sopir tak mengalami luka parah. Bahkan sopir pick up sempat terjepit dan berhasil diselamatkan warga.



Korban langsung dievakuasi ke rumah warga yang berdekatan dengan lokasi kejadian. Diduga sopir pick up dalam kodnisi ngantuk setelah menempuh perjalanan panjang.

Usai kecelakaan, muatan mobil dipindahkan ke mobil lainnya dibantu warga yang berada di lokasi. Jalur trans barat Sulawesi juga sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga dan pengguna jalan yang menyaksikan kecelakaan itu.

Kerugian akibat kecelakaan tunggal ini diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak