alexametrics

Gelar Operasi Patuh Toba 2019, Pengendara Motor Ditangkap Bawa Narkoba

loading...
Gelar Operasi Patuh Toba 2019, Pengendara Motor Ditangkap Bawa Narkoba
Personel Polantas Polres Simalungun yang melaksanakan Operasi Patuh Toba 2019 di Jalan Asahan, memeriksa pengendara sepedamotor yang diduga menyimpan narkoba,Sabtu (31/8/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
SIMALUNGUN - Seorang pengendara sepeda motor ditangkap petugas polisi lalulintas (Polantas) Polres Simalungun yang sedang melaksanakan tugas Operasi Patuh Toba 2019 karena kedapatan menyimpan narkoba saat melintas di Jalan Asahan, Desa Siantar Estate, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (31/8/2019).

Kapolres Simalungun AKBP M Liberty Panjaitan didampingi Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP TP Butarbutar mengatakan, SP alias T (37(, warga Jalan Asahan, Desa Pamatang Asilom, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun ditangkap setelah petugas Polantas Briptu Rohman menemukan adanya bungkusan plastik kecil yang diduga berisi narkoba di dalam tasnya.

"Petugas Polantas yang melaksanakan tugas Operasi Patuh Toba 2019 saat memeriksa kelengkapan surat-surat kenderaan tersangka SP alias T menemukan ada plastik putih diduga narkoba di dalam tasnya dan langsung diamankan untuk diperiksa lebih lanjut dan diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba," ujar Liberty kepada SINDOnews, Minggu (1/9/2019).



Kasat Narkoba Polres Simalungun, AKP TP Butarbutar menambahkan dari hasil pemeriksaan isi plastik yang dibawa pengendara sepeda motor yang ditangkap Polantas di Jalan Asahan adalah sabu-sabu dengan berat 0,40 gram.

"Terduga pemilik narkoba yang ditangkap Polantas di Jalan Asahan masih diperiksa untuk pengembangan, barang buktinya narkoba jenis sabu-sabu seberat 0,40 gram," sebut Butarbutar.

Dalam pemeriksaan terhadap tersangka, Butarbutar mengungkapkan narkoba baru dibeli dari seseorang di kawasan Kampung Banjar, Kota Pematangsiantar.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak