alexametrics

Mesum di Hotel, Dua Pasangan Bukan Suami Isteri Diamankan

loading...
Mesum di Hotel, Dua Pasangan Bukan Suami Isteri Diamankan
Satuan Sabhara Polres Merangin kembali mengamankan pasangan bukan suami isteri di salah satu Hotel di Merangin, Jambi sekitar pukul 00.50 WIB, Minggu (1/9/2019). Foto/SINDOnews/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Satuan Sabhara Polres Merangin kembali mengamankan pasangan bukan suami isteri di salah satu Hotel di Merangin, Jambi sekitar pukul 00.50 WIB, Minggu (1/9/2019). Pantauan media ini, penangkapan ini bermula ketika, aparat melakukan patroli rutin di hotel-hotel kelas melati yang berada di Kota Bangko.

Saat berada di salah satu hotel, petugas memerika satu persatu kamar dan menemukan dua pasangan yang bukan pasangan suami isteri sedang asyik berduaan.
Awalnya salah satu pasangan yang berasal dari Kecamatan Pangkalan Jambu mengaku sudah menikah, namun ketika diminta untuk menunjukkan surat nikah, pasangan ini tak mampu menunjukkannya.

Sedangkan satu pasangan lagi, mengaku datang dari Kecamatan Jangkat Timur dan sudah dua kali berhubungan intim. "Iyo pak, kami datang siang tadi, baru duo kali pak," ungkap pasangan ini ke petugas.



Kedua pasangan ini lantas dibawa ke Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan. "Ya kedua pasangan ini kita gelandang ke Polres untuk kita ambil keterangan dan nantinya akan kita ajukan untuk sidang tipiring," jelas AKP Sampe Nababan, Kasat Shabara Polres Merangin.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak