alexametrics

Gubernur Sulut Ingatkan Warga Perkuat Kerukunan

loading...
Gubernur Sulut Ingatkan Warga Perkuat Kerukunan
Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat tatap muka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Sangihe di Graha Imanuel Tahuna, Sabtu (31/8/2019). Foto/Ist
A+ A-
SANGIHE - Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut) diingatkan agar tidak terprovokasi atas segala upaya yang berusaha memecah belah kesatuan bangsa dan tetap menjaga toleransi.

"Jangan terlena dengan situsi dan kondisi yang ada di Sulut," kata Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat tatap muka bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Sangihe di Graha Imanuel Tahuna, Sabtu (31/8/2019).

Olly mengemukakan, meski Sulut sampai hari ini merupakan daerah yang toleran di Indonesia, masyarakat diminta tetap waspada agar kerukunan yang terjalin hingga kini dapat terus dipertahankan.



Dia memastikan tatap muka bersama seperti ini sangat diperlukan oleh seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kerukunan dan kedamaian yang ada di Sulut.

"Kita harus memperkuat kerukunan, jangan lengah," tandasnya.

Lebih jauh, orang nomor satu di Sulut ini mengajak masyarakat untuk mendukung program pembangunan SDM yang digagas Presiden Joko Widodo selama lima tahun ke depan. Olly optimistis, program ini dapat membangun SDM Sulut yang lebih unggul di segala bidang.

Tampak hadir dalam kegiatan itu jajaran Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Sangihe Jabes Gaghana dan para pejabat Pemprov Sulut.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak