alexametrics

Polisi Kerahkan Anjing Pelacak di Lokasi Pembunuhan Gadis Baduy

loading...
Polisi Kerahkan Anjing Pelacak di Lokasi Pembunuhan Gadis Baduy
Petugas Polres Lebak dan Polda Banten mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus pelaku pembunuhan terhadap gadis Baduy, Sawi (13), warga Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak. SINDOnews/Rasyid Ridho
A+ A-
LEBAK - Petugas Polres Lebak dan Polda Banten mengerahkan anjing pelacak untuk mengendus pelaku pembunuhan terhadap gadis Baduy, Sawi (13), warga Kampung Karahkal, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak.

"Tadi malam kami sudah datangkan tim K9 (anjing pelacak) dari polda. Sampai saat ini untuk pelaku masih diselidiki," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Sabtu (31/8/2019).

Edy menjelaskan, korban pada pukul 06.00 WIB bersama orang tua dan kakaknya, pergi untuk menghuma di lading. Kemudian korban bersama kakak korban Arsad tinggal di saung berdua.



Sekitar pukul 11.00 WIB, kakak korban, Arsad pamit kepada korban untuk pergi mencari burung dan meninggalkan korban sendirian di saung di tengah perkebunan.

Selanjutnya, sekitar pukul 16.00 WIB kakak korban pulang ke saung sehabis mencari burung. Setiba di saung, kakak korban kaget melihat adiknya Sawi sudah dalam kondisi tergeletak dengan posisi telentang. "Terdapat luka di bagian kepala lalu luka sobek di wajah, bahu dan tangan," ujarnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak