alexametrics

45 Anggota DPRD Polman Dilantik, Ada 17 Wajah Baru

loading...
45 Anggota DPRD Polman Dilantik, Ada 17 Wajah Baru
Pelantikan 45 anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat terpilih untuk periode 2019-2024. Foto/Huzair Zainal
A+ A-
POLEWALI MANDAR - Hari ini 45 anggota DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat terpilih dilantik untuk periode 2019-2024. Sebanyak 17 orang di antarannya wajah baru.

Anggota dewan ini melakukan sumpah dan janji dalam pelantikan di Gedung DPRD Rabu pagi. Terdapat anggota DPRD terpilih berusia 23 dan 25 tahun. Kegiatan ini dihadiri Bupati Polewali Mandar, Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar dan ratusan masyrakat.

Kehadiran Gubernur Ali Baal Masdar dan pejabat lainnya menyedot perhatian ratusan masyarakat, di antaranya para keluarga anggota DPRD terpilih.



Pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD periode 2019-2024 ini sendiri diawali dengan pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan penyampaian laporan oleh Ketua DPRD Polewali Mandar Fariduddin Wahid.

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Polewali Mandar. Selain itu penyematan pin emas pada seluruh anggota DPRD dilakukan secara simbolis oleh 2 Anggota DPRD.

Gubernur Ali Baal Masdar berhapar anggota dewan bekerja lebih optimal dan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah agar seluruh program pembangunan bisa merata.

Sementara ketua DPRD yang ditemui usai pengambilan sumpah menyebutkan masih banyak pekerjaan rumah bagi 48 anggota DPRD yang saat ini dilantik. Butuh kerja ekstra bagi mereka untuk menyelesaikan sejumlah persoalan yang saat ini masih terjadi di Polewali Mandar.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak