alexametrics

3 Unit Rumah di Kotanopan Madina Terbakar

loading...
3 Unit Rumah di Kotanopan Madina Terbakar
Sijago merah menghabuskan tiga rumah warga di Kotanopan, Kabupaten Madina, Sumatera Utara. Foto/Zia Nasution
A+ A-
MANDAILING NATAL - Tiga unit rumah di Kotanopan, Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara hangus terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian mencapai ratusan juta.

Ketiga rumah itu dihuni Andri Halim (Adek Miak), Ali Rahmad dan satu rumah lagi rumah milik almarhum Haris Muda tidak berpenghuni. Dugaan sementara api berasal dari bagian dapur milik Ali Rahmad, namun sumber api sampai saat ini masih belum bisa di pastikan.

Api semakin cepat membesar, karena rumah tersebut terbuat dari papan. Ironisnya, sebagian barang milik para korban juga ikut terbakar.



"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah," ujarnya kepada wartawan.

Untuk sementara kata Kholillah, korban kebakaran diungsikan ke rumah keluarga terdekat. Sedangkan sebagian warga terlihat masih sibuk memadamkan sisa api. Peristiwa ini langsung disaksikan Kepala Satpol PP dan Damkar Madina Lismuliyadi Nasution yang langsung hadir di lokasi.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak