alexametrics

Bupati Dodi Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Muba

loading...
Bupati Dodi Sampaikan Jawaban Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Muba
Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex sampaikan jawaban pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan rancangan APBD Muba tahun 2020, Selasa (27/8/2019).
A+ A-
SEKAYU - Bupati Musi Banyuasin H. Dodi Reza Alex menyampaikan tanggapan atau jawaban terhadap pemandangan umum fraksi terhadap nota keuangan rancangan APBD Muba tahun 2020, di Gedung DPRD Kabupaten Muba, Selasa (27/8/2019).

Dalam penyampaiannya, Bupati Muba H. Dodi Reza Alex mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas masukan dari Fraksi-fraksi DPRD Muba. Hal-hal yang dikemukakan dalam pemandangan umum tersebut tidak lain daripada keinginan untuk meningkatkan kinerja pemerintah daerah.

Pokok-pokok pikiran yang dituangkan semuanya bersifat konstruktif dan rasional. Begitu juga saran disampaikan semuanya dalam batas kewajaran dan kebersamaan sesuai dengan dinamika yang berkembang sekarang ini.



Seperti yang disampaikan Tapriansyah dari Fraksi PAN terkait pemberian Reward dan Punishment pada OPD yang telah berhasil mendapatkan program pemerintah pusat untuk dikucurkan di Kabupaten Muba, menurut Dodi akan menjadi perhatian pemerintah kedepan.

"Kami terus memberikan evaluasi kinerja OPD secara berkala untuk menilai capaian kinerja OPD terhadap saran dan masukan dari anggota DPRD untuk melakukan evaluasi kepada seluruh OPD, kami banyak mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati menjawab pandangan umum fraksi dari PDI Perjuangan yang disampaikan Sodingun terhadap peningkatan kualitas SDM akan dilakukan secara bertahap dan berkelanjutan melalui pendidikan dan pelatihan sehingga akan menghasilkan SDM yang mempunyai inovasi-inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Menjadi prioritas kami untuk pembangunan jalan Keluang menuju ke desa Rawas pada tahun anggaran yang akan datang. Dan langkah kedepan dalam pencapaian revolusi mental terhadap perilaku ASN akan kita perbaiki secara bertahap dan kita selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat demi menjamin terwujudnya pelayanan prima," pungkasnya.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak