alexametrics

Warga Mediterania Batam Kembali Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter

loading...
Warga Mediterania Batam Kembali Tangkap Ular Piton Sepanjang 4 Meter
Warga Perumahan Mediterania, Batam Center, Batam, kembali dihebohkan dengan munculnya ular piton berukuran besar. Koran SINDO/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
BATAM - Warga Perumahan Mediterania, Batam Center, Batam, kembali dihebohkan dengan munculnya ular piton berukuran besar. Kali ini warga menangkap ular piton sepanjang 4 meter yang muncul di Blok JJ Perumahan Mediterania, Selasa (27/8/2019).

Seorang warga, Isnaini mengatakan, sudah tujuh kali warga perumahan Mediterania menemukan ular dalam kurun waktu tujuh bulan. "Tadi pagi sekitar pukul 10.30 WIB saat hujan deras, kembali didapati ular piton sepanjang 4 meter," ujarnya.

Ular piton tersebut terlihat warga sedang memangsa kucing di depan rumah warga di Blok JJ. Namun, ular tersebut lolos karena tidak ada yang berani menangkapnya.



Sebelumnya, warga Perumahan Mediterania, Batam Center, Batam, merasa tidak nyaman akibat hadirnya ular berukuran besar di lingkungannya. Sudah tujuh bulan belakangan ini didapati enam ekor ular piton atau sanca dengan ukuran 3 sampai 5 meter.

Menurut warga, ular tersebut diduga berasal dari Hutan Duriangkang. Ular tersebut diduga datang dari saluran air besar yang terhubung antara perumahan Mediterania ke kawasan hutan Duriangkang. Hal ini membuat warga resah, terutama yang mempunyai anak kecil.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak