alexametrics

Waduh, Pengadilan Negeri Lebong Pasang Bendera Merah Putih Terbalik

loading...
Waduh, Pengadilan Negeri Lebong Pasang Bendera Merah Putih Terbalik
Kelalaian pamasangan bendera merah putih terjadi di Pengadilan Negeri Lebong, Provinsi Bengkulu. Pasalnya, bendera di halaman kantor yang berada di Tanjung Agung, Pelabai Lebong Atas itu dipasaang terbalik. iNews TV/Ismail
A+ A-
BENGKULU - Kelalaian pamasangan bendera merah putih terjadi di Pengadilan Negeri Lebong, Provinsi Bengkulu. Pasalnya, bendera di halaman kantor yang berada di Tanjung Agung, Pelabai Lebong Atas itu dipasaang terbalik. Sontak saja hal itu jadi perhatian warga yang melintas.

"Benar, setelah mendapatkan informasi kami langsung turun memberikan teguran kepada petugas Satpam Pengadilan Negeri Lebong," kata Kapala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lebong Andrian Aristiawan, Selasa (27/8/2019).

Kepada Sindonews Andrian menjelaskan, dari pengakuan petugas Pengadilan Negeri Lebong, insiden terbaliknya pemasangan bendera ini terjadi akibat kelalaian petugas saat pemasangan bendera sekitar pukul 06.00 WIB. "Kondisi masih gelap, atau terburu-buru menjadikan kelalaian petugas saat melakukan pemasangan bendera," pungkasnya.



Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi resmi dari pihak pengadilan negeri setempat.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak