alexametrics

Buron Setelah Terlibat Cinta Terlarang, Oknum Guru Ini Dibekuk

loading...
Buron Setelah Terlibat Cinta Terlarang, Oknum Guru Ini Dibekuk
Berakhir sudah pelarian HS (31), oknum guru SMA di Kabupaten Merangin, Jambi yang terlibat cinta terlarang dengan siswinya sendiri. iNews TV/Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Berakhir sudah pelarian HS (31), oknum guru SMA di Kabupaten Merangin, Jambi yang terlibat cinta terlarang dengan siswinya sendiri.

Tim Sat Reskrim Polres Merangin, berhasil menangkap HS di kediamannya di kawasan Pasar Bangko dini hari tadi sekitar pukul Senin (26/8/2019).

Penangkapan bermula ketika aparat mendapat informasi kalau HS pulang ke kediamannya di Pasar Bangko. Mendapatkan informasi tersebut, aparat menuju rumah pelaku.



Sesampainya di rumah pelaku, HS ditemukan sedang beristirahat, dan tanpa melakukan perlawanan, HS pun langsung ditangkap petugas dan digelandang ke Mapolres Merangin.

Di hadapan penyidik, HS yang telah memiliki istri itu mengakui telah enam kali mencabuli muridnya tersebut, selain itu pelaku juga bertindak asusila di ruang kelasnya. "Enam kali pak di kos dia, saya nyesal pak," ungkap HS. (Baca: Cinta Terlarang Siswi dan Guru Beristri Berakhir di Kantor Polisi).

Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim Iptu Khairunnas, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut, dan mengatakan pihaknya akan menerapkan pasal 82 UU RI nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. "Sudah kita amankan dini hari tadi, kita terapkan Pasal 82 UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara," ungkap Kasat Reskrim.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak