Momen Lelang Sepeda di Acara Gowes Bersama Rohmi Laku Rp3 Juta

Senin, 12 Agustus 2024 - 08:56 WIB
loading...
Momen Lelang Sepeda...
Momen unik kegiatan sepeda santai bareng Sitti Rohmi Djalilah di Teras Udayana, Kota Mataram, NTB. Foto: SINDOnews/Edy Gustan
A A A
MATARAM - Ada yang unik dari kegiatan sepeda santai bareng Sitti Rohmi Djalilah pada Minggu (11/8). Setelah goewes sepeda dari depan Islamic Center ke Teras Udayana, Umi Rohmi sapaan karib politisi Partai Perindo senam bersama pengurus Senam Tera Indonesia (STI) NTB.

Dalam kesempatan itu, panitia juga melelang sepeda Rohmi-Firin yang dipandu Leoni salah seorang relawan srikandi Rohmi-Firin. Sepeda berwarna coklat dengan keranjang di depannya itu laku seharga Rp3 juta.

Lelang sepeda itu berlangsung seru meski diadakan dalam kondisi santai. Leoni membuka lelang dengan harga Rp100 ribu. Tidak sedikit peserta sepeda santai langsing menawar dengan harga lebih tinggi.



Hingga penawaran di angka Rp1.5 juta. Tiba-tiba dari kerumunan peserta sepeda santai seoraang wanita muda bernama Malika warga Mataram. “Saya berani Rp3 juta,” ujar Malika mengejutkan semua pengunjung teras Udayana itu.

Karuan angka itu mengakhiri proses lelang. Malika dipersilakan maju ke depan untuk menerima sepeda barunya. Dia berfoto bersama Umi Rohmi. Keduanya berpose berboncengan. Dengan senang Umi Rohmi bersedia duduk di belakang seolah sedang berboncengan dengan Malika.

“Terima kasih semuanya, mari jaga kesehatan dengan cara gemar berolahraga,” kata Umi Rohmi.

Usai menggelar kegiatan di Udayana Mataram, Umi Rohmi dan rombongan langsung berangkat ke Lombok Tengah dan sejumlah titik di Pulau Lombok untuk bertemu masyarakat. Agenda gerakan Rohmi-Firin belakangan kian padat.



Dalam sehari Umi Rohmi bisa menghadiri tujuh titik di Pulau Lombok. Hal ini biasa dilakukan politisi perempuan sekaliber Umi Rohmi. Bahkan jauh sebelumnya saat dia menjabat Ketua DPRD Lombok Timur periode 2009 - 2013 lalu.

Kegiatan serupa juga dilakukan saat menjabat Wakil Gubernur NTB periode 2018 - 2023. Kini dia juga berikhtiar untuk maju sebagai calon Gubernur NTB bersama H.W Musyafirin.
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2189 seconds (0.1#10.140)