alexametrics

Penemuan Dua Mayat dalam Mobil Terbakar Diselidiki Polda Jabar

loading...
Penemuan Dua Mayat dalam Mobil Terbakar Diselidiki Polda Jabar
Kasus penemuan dua mayat dalam mobil terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu 25 Agustus 2019, diselidiki Polda Jabar. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Kasus penemuan dua mayat dalam mobil terbakar di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu 25 Agustus 2019, diselidiki Polda Jabar.

Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrimum) Polda Jabar menurunkan tim untuk membantu penyidik Satuan Reserse Kriminal (Ditreskrim) Polres Sukabumi.

"Kami turunkan tim ke sana untuk lakukan penyelidikan," kata Direktur Reskrimum Polda Jabar Kombes Pol Iksantyo Bagus, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (26/8/2019).



Namun Iksantyo belum bersedia memberikan konfirmasi lebih lanjut terkait peristiwa tersebut. Termasuk saat disinggung apa dua jasad tersebut korban pembunuhan atau bukan. "Belum (masih dugaan). Kami masih dalami. Mohon waktu," ujarnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mobil jenis minibus yang terbakar di semak-semak itu bernopol B 2983 SZH. Saat api yang membakar mobil berhasil dipadamkan, warga mendapati dua jasad di dalamnya.

Dua jasad berada di jok belakang, belum diketahui jenis kelaminnya. Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), diketahui mayat tersebut sudah membusuk sebelum terbakar.

Kedua mayat terbakar sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta untuk dilakukan visum et repertum dan proses identifikasi. Tim dari Polda Jabar dan Satreskrim Polres Sukabumi tengah menangani kasus ini.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak