alexametrics

Wali Kota Lepas RHF United Tanjungpinang Ke Solo

loading...
Wali Kota Lepas RHF United Tanjungpinang Ke Solo
Wali Kota Lepas RHF United Tanjungpinang Ke Solo
A+ A-
TANJUNGPINANG - Wali kota Tanjungpinang Syahrul, secara resmi melepas keberangkatan tim sepak bola RHF United Tanjungpinang ke Kota Solo di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Minggu pagi (25/8/2019).

RHF United merupakan tim sepak bola dari Kota Tanjungpinang yang telah berhasil lolos melalui seleksi berjenjang yang dimulai dari tingkat Kota Tanjungpinang hingga daerah untuk mewakili Kepri dalam ajang liga berjenjang Kemenpora U14 di Solo.

Syahrul dalam arahannya merasa sangat bangga dan mengapresiasi RHF United Tanjungpinang yang akan mewakili Kepri untuk bertanding di kancah Nasional. "Selamat bertanding dan berjuang, tetap banggakan nama Kota Tanjungpinang," pesannya.



Syahrul juga sangat berharap RHF United Tanjungpinang dapat memberikan yang tebaik dan dapat mengharumkan nama Kepri dan khususnya Kota Tanjungpinang di ajang nasional tersebut. "Saya harap dapat mengharumkan nama Kepri dan Kota Tanjungpinang khususnya, tetap junjung tinggi sportifitas dan berupaya sekuat tenaga untuk meraih prestasi terbaik," ungkapnya.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak