alexametrics

Pemuda Kampung Baru Gelar Turnamen Futsal

loading...
Pemuda Kampung Baru Gelar Turnamen Futsal
Pemuda Kampung Baru Gelar Turnamen Futsal
A+ A-
TANJUNGPINANG - Sebagai perayaan Hari Kemerdekaan ke-74 RI, Kelurahan Kampung Baru menggelar turnamen futsal. Kegiatan ini digelar di Lapangan Futsal RKA Pantai Impian yang dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang Syahrul, Minggu,(25/8/2019).

Dalam sambutannya, Syahrul menyampaikan rasa terimakasihnya karena di momen perayaan HUT RI ini telah tercipta ide yang sangat cemerlang dari Kelurahan Kampung Baru yang menggelar turnamen futsal pertandingan persahabatan antar pemuda se-Kelurahan Kampung Baru.

"Saya sangat berterimakasih atas ide cemerlang ini, untuk merangkul para pemuda bersama-sama dengan Lurah, RT, RW, dan masyarakat berbaur menjadi satu untuk kekuatan persatuan dan kesatuan masyarakat di Kelurahan Kampung Baru," ucap Syahrul.



Syahrul juga menambahkan bahwa pada bulan Oktober mendatang akan dilaksanakan Walikota Cup Futsal dan berharap kepada tim terpilih dapat ikut serta dalam Walikota Cup cabang Futsal nanti.

Diakhir sambutannya, Syahrul mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama bersinergi dan terus menggiatkan kegiatan-kegiatan positif kepemudaan lainnya.

"Pada kesempatan ini juga, saya mengajak dan menghimbau kepada kita semua untuk sama-sama bersinergi dan terus menggiatkan kegiatan-kegiatan positif kepemudaan seperti ini, tidak hanya cabang olahraga futsal tetapi juga cabang-cabang olahraga lainnya, seluruh kegiatan kepemudaan yang positif, kita arahkan para pemuda ini kepada hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya baik sekarang maupun masa yang akan datang," tutup Syahrul

Usai membuka turnamen, Walikota Tanjungpinang Syahrul, juga didaulat untuk melakukan tendangan pertama yang menandakan turnamen resmi dibuka.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen Futsal ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari, Kepala Bappelitbang, Ruli Friady, Kadispora, Djasman, Camat Tanjungpinang Barat, Muhammad Yatim, Kasatpol PP, Hantoni, Wakapolsek Tanjungpinang Barat, Lurah Kampung Baru, Sudardiansyah Eka Putra.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak