Perempuan Tewas Membusuk, Polisi Temukan Obat-Obatan dalam Kamar

Senin, 26 Agustus 2019 - 12:18 WIB
Perempuan Tewas Membusuk, Polisi Temukan Obat-Obatan dalam Kamar
Perempuan Tewas Membusuk, Polisi Temukan Obat-Obatan dalam Kamar
A A A
MOJOKERTO - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian Wiwik Gunawati (46) yang ditemukan membusuk dalam kamar kos di Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Polisi juga menemukan beberapa obat-obatan serta alat bantu seks di dalam kamar korban.

Sayangnya, polisi enggan menjelaskan perihal temuan itu dan masih menelusuri penyebab kematian korban. "Untuk lebih detailnya mungkin yang lebih mengetahui adalah tim medis," tandas Kapolsek Gedeg, AKP Suwoco, Senin (26/8/2019).

Penyebab kematian Wiwik masih misterius. Diperkirakan, wanita yang bekerja sebagai pengamen dan pencari rosokan (barang bekas) itu sudah meninggal tiga hari. Jenazah Wiwik yang sudah membusuk di dalam kamar kos diketahui pada Minggu 25 Agustus 2019 malam.

Polisi juga kesulitan mencari keluarga korban karena tak ada yang mengenalinya. "Sesuai dengan KTP memang korban ini warga asal Cakarayam, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. Namun setelah ditelusuri, tak ada yang mengenali. Kita masih cari keluarganya," kata Suwoco.

Ketua RT 05, RW 06 Dusun Lespadangan, Desa Terusan, Sukirno, (59), mengatakan, mayat Wiwik Gunawati ditemukan sekitar pukul 20.00 WIB. Salah satu tetangga korban curiga, setelah mencium bau busuk dari dalam kamar kos.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5374 seconds (0.1#10.140)