alexametrics

Penemuan 4 Mayat Jadi Tengkorak Gegerkan Warga Banyumas

loading...
Penemuan 4 Mayat Jadi Tengkorak Gegerkan Warga Banyumas
Penemuan 4 Mayat Jadi Tengkorak Gegerkan Warga Banyumas
A+ A-
BANYUMAS - Warga Banyumas, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan empat mayat yang sudah menjadi tengkorak dikubur dalam 1 liang. Penemuan 4 tengkorak ini mengejutkan warga karena tepat berada di belakang rumah orang tua keempat 4 korban di Desa Pasinggangan, Banyumas, Minggu pagi (25/8/2019).

Kejadian initerungkap setelah salah seorang warga setempat Rasman sedang membersihkan kebun di belakang rumah Misem. Saat membersihkan kebun, cangkul yang dipergunakan Rasman tiba-tiba mengenai kain yang diduga baju milik korban.

Rasman kemudian berpindah dan mencangkul pada bagian tanah yang lain. Ketika mencoba mencangkul lagi, Rasman dikejutkan dengan penemuan tengkorak yang diduga tengkorak manusia.



Rasman kemudian melaporkan kepada Kadus setempat dan melaporkannya kepada Babhinkantibmas Desa Pasinggangan. Tim unit identifikasi Polres Banyumas kemduian mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Menurut warga setempat Sumini, tetangga korban yang rumahnya tidak jauh dari TKP mengatakan, kejadian penemuan kerangka manusia itu membuat kaget warga sekitar.

Saat ini tim unit reskrim Polres Banyumas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari data yang diperoleh diduga mayat itu adalah Ratno, Pipin, Yono dan Heri.

Ratno, yono dan heri adalah kakak beradik yang merupakan anak kandung Misem pemilik rumah. Sedangkan pipin merupakan cucu dari Misem.
Penemuan 4 Mayat Jadi Tengkorak Gegerkan Warga Banyumas
Dari kejadian ini, polisi mengamankan Minah, Sonia dan Irfan dimana rumah mereka tepat di samping rumah orang tua korban. Minah adalah kakak dari ke 3 korban, sementara Sonia dan Irfan adalah anak Minah.

Polisi hingga kini masih belum bisa memberi keterangan terkait kasus penemuan 4 kerangka dalam 1 liang ini. Namun, polisi mengamankan 3 orang yang diduga pelaku dan masih kakak serta ponakan para korban.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak