alexametrics

Kota Palu Akan Selenggarakan Peringatan Satu Tahun Bencana

loading...
Kota Palu Akan Selenggarakan Peringatan Satu Tahun Bencana
Wali Kota Palu Hidayat berencana mengadakan peringatan satu tahun bencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi dengan berbagai macam kegiatan.
A+ A-
KOTA PALU - Wali Kota Palu, Hidayat, didampingi Kabag Hukum Setda kota Palu, Romi dan Kabag Penyedia Barang dan Jasa Setda kota Palu, Akram menerima kunjungan rombongan Turkish Red Crescent (Bulan Sabit Merah) di ruang kerja Wali Kota Palu Jumat, (23/8/2019).

Kunjungan NGO Turki ini dalam rangka silaturahim sekaligus mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kota Palu khususnya Wali Kota yang telah menjalin koordinasi dan kerja sama dalam menjalankan program yang dilaksanakan.

Perwakilan Bulan Sabit Merah mengatakan senang bertemu Wali Kota dan menjalin koordinasi mengenai kegiatan yang akan maupun yang sudah dilaksanakan.



Sementara itu, Wali Kota Palu juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bulan Sabit Merah yang telah banyak membantu masyarakat Kota Palu yang sampai saat ini belum 100 persen pulih.

Wali Kota Palu menyampaikan rencana mengadakan peringatan satu tahun bencana Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi di Kota Palu dengan berbagai macam kegiatan keagamaan seperti Dzikir, Sholawatan, dan lainnya.

Mengetahui hal tersebut, Bulan Sabit Merah menyatakan siap hadir dan berkontribusi demi kelancaran kegiatan yang perdana akan dilaksanakan pada tanggal 28 September 2018 mendatang.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak