alexametrics

Resmob Polres Tana Toraja Ringkus Buronan Kasus Penganiayaan Berat

loading...
Resmob Polres Tana Toraja Ringkus Buronan Kasus Penganiayaan Berat
Pelaku penganiayaan terhadap korbannya di Jalan kumala 2, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar diringkus Unit Resmob Polres Tana Toraja. Foto/Jufri Tonapa
A+ A-
TORAJA UTARA - Unit Resmob Polres Tana Toraja ringkus DPO Kasus Penganiayaan berat, di Toraja Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis kemarin (22/8/2019).

Pelaku berinisial E itu masuk dalam daftar pencarian orang Polsek Tamalate sejak Juli 2019 lalu. Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korbannya di Jalan kumala 2, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar.

Polisi yang terus memburu pelaku akhirnya menerima informasi bahwa pelaku ada di Toraja Utara. Unit Resmob Polres Tana Toraja bergerak dan meringkus pelaku di salah satu bengkel di Kecamatan Tallunglipu, Toraja Utara.



"Iya benar, penangkapan DPO dipimpin langsung Kanit Resmob Ipda. Iskandar, bersama anggota resmob, dan siang ini mau dijemput oleh penyidik dari Polsek Tamalate untuk dibawah ke makassar, guna proses sidik," kata AKP Jon Paerunan, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, Jumat Pagi (22/8/2019).

Hingga saat ini pelaku kasus penganiayaan berat tersebut berada di Polres Tana Toraja menunggu penjemputan dari Polsek Tamalate.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak