alexametrics

Viral Terekam CCTV, Sepasang Sejoli Curi Motor di Masjid

loading...
Viral Terekam CCTV, Sepasang Sejoli Curi Motor di Masjid
Rekaman CCTV aksi pencurian sepeda motor di Masjid Al-Islah Malang oleh sepasang sejoli. Foto/Deni Irwansyah
A+ A-
MALANG - Sebuah peristiwa kriminal tengah viral di Kota Malang, Jawa Timur. Sebuah rekaman kamera pengintai (CCTV) milik Masjid Al-Islah merekam aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan sepasang sejoli.

Sepasang pria dan wanita terekam video berdurasi 2 menit itu mencuri sepeda motor milik jamaah masjid yang sedang melaksankan salat berjamaah, kemarin. Takmir masjid menunjukkan rekaman bagaimana aksi pencurian sepeda motor oleh pasangan sejoli tersebut.
Viral Terekam CCTV, Sepasang Sejoli Curi Motor di Masjid

Dalam rekaman CCTV milik Masjid Al-Ishlah di Jalan Vinolia, Lowokwaru, Kota Malang ini, sepasang pria dan wanita berhasil mencuri motor dengan waktu 2 menit. Keduanya tiba di masjid dan bergaya bergegas mengejar ketinggalan salat berjamaah yang sudah dimulai.

Aksi model tergesa-gesa masuk ke masjid yang dilakukan pelaku pria itu ternyata hanya trik untuk keliling lingkungan masjid guna memastikan aksinya aman dan tidak ada orang yang berada di luar masjid.



Setelah memastikan aman, pelaku pria kembali mendatangi sepeda motor matic target pencuriannya. Motor matic ini ditutup dengan motornya yang ditumpangi pelaku wanita untuk menutupi aksinya.

"Kedua pelaku anya membutuhkan waktu 2 menit mulai datang ke masjid, melakukan pengawasan dan beraksi membobol kunci serta membawa kabur sepeda motor jamaah. Dalam rekaman CCTV, pelaku datang pukul 19.00 WIB," ungkap Muhamad Charis, Takmir Masjid Al-Ishlah, Kamis (22/8/2019).
Viral Terekam CCTV, Sepasang Sejoli Curi Motor di Masjid
Pencurian ini baru disadari oleh dua jamaah mahasiswi usai menunaikan salat, sepeda motornya telah raib. Kasus pencurian sepeda motor ini pun dilaporkan ke polisi dengan menyertakan rekaman CCTV aksi pelaku.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Malang Kota, AKP Komang Yogi mengaku pihaknya tengah menyelidiki kasus pencurian ini. Polisi juga masih mempelajari identitas pelaku dan sepeda motor yang digunakan pelaku.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak