Layanan kepada Masyarakat Meningkat, Wakil Bupati Sidoarjo Raih PDA 2024

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 16:24 WIB
loading...
Layanan kepada Masyarakat...
Wakil Bupati Sidoarjo Subandi (tengah) saat menerima PDA 2024, yang diserahkan oleh MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas (kedua kiri), di Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/9/2024). (Foto iNews Media Group/Isra Triansyah)
A A A
JAKARTA - Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi menerima Pemimpin Daerah Awards (PDA) 2024 untuk Kategori Pelayanan Publik sub kategori Layanan Terpadu Kemasyarakatan dari iNews Media Group. Penghargaan diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Abdullah Azwar Anas, di Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/9/2024).

iNews Media Group memberikan penghargaan terhadap program inovatif yang dilakukan Wakil Bupati Sidoarjo H. Subandi beserta jajarannya yang dinilai telah sukses melakukan kemajuan bagi daerah, yakni program Smart City.

Dalam kesempatan tersebut, H. Subandi mengucapkan terima kasih terutama kepada seluruh ASN Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Pemkab Sidoarjo.

“Inovasi kami dalam pelayanan KTP adalah dengan jemput bola, kami masuk ke desa-desa menggunakan mobil, sehingga kita langsung cetak. Mudah-mudahan dengan percepatan pelayanan Dukcapil ini kami memudahkan masyarakat Sidoarjo dalam mengurus KTP dan perijinan usaha,” tutur Subandi.

Pemkab Sidoarjo memiliki program smart city. Dengan program ini, kata Subandi, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat terpantau. “Sidoarjo adalah kota industri, kami mendorong kemudahan perizinan. Masyarakat dapat melihat berbagai layanan melaluin web kami,” kata Subandi.

Layanan kepada Masyarakat Meningkat, Wakil Bupati Sidoarjo Raih PDA 2024

Wakil Bupati Sidoarjo Subandi usai menerima PDA 2024 di Concert Hall (JCH), iNews Tower, Jakarta, Kamis (8/9/2024) (Foto: Ahmad Sukron Afwi Hasynur/iNews Media Group).

PDA 2024
Pemimpin Daerah Awards 2024 digelar oleh iNews Media Group sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan bagi para pemimpin daerah yang telah menunjukkan kinerja dan inovasi terbaik di Indonesia. Acara ini merupakan bukti komitmen iNews dalam mendukung kemajuan dan pembangunan daerah di Indonesia dengan memberikan penghargaan dalam berbagai kategori.

Kategori-kategori penghargaan PDA 2024 yaitu Pelayanan Publik, Reformasi Birokrasi, Percepatan Pembangunan, Peningkatan Ekonomi Daerah, Kerjasama Strategis, Inovasi Daerah, Pengembangan Pariwisata, dan Tokoh Daerah.

Selain MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas, hadir pada kesempatan tersebut sejumlah tokoh nasional, seperti Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), dan Angela Tanoesoedibjo (Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), dan lainnya.

Dalam sambutannya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada kepala daerah. Selain itu juga untuk memotivasi kepala-kepala daerah lainnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)