alexametrics

Presiden Joko Widodo Bagikan 2.706 Lembar Sertifikat Tanah Gratis untuk Warga NTT

loading...
Presiden Joko Widodo Bagikan 2.706 Lembar Sertifikat Tanah Gratis untuk Warga NTT
Presiden Joko Widodo membagikan 2.706 lembar sertifikat tanah kepada Warga Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan Timor Tengah Selatan di Alun Alun pelataran Kantor Bupati Kupang, NTT. Foto saat Jokowi di Kupang, Rabu (21/8/2019)/iNews TV/Sefnat B
A+ A-
KUPANG - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo membagikan 2.706 lembar sertifikat tanah kepada Warga Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan Timor Tengah Selatan di Alun Alun pelataran Kantor Bupati Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pembagian sertifikat ini dilakukan secara simbolis kepada 10 orang warga perwakilan selain itu juga untuk memastikannya Presiden Joko Widodo sendiri meminta kepada seluruh warga untuk mengangkat sertifikat tersebut.

Dalam sambutannya Joko Widodo meminta agar bila ingin menggadaikannya di bank maka digunakan untuk usaha dan jangan dipakai untuk membeli hal yang tidak jelas dan berfoya foya. Namun dari keuntungan hasil usaha baru digunakan untuk membeli kebutuhan lainnya.



Sementara itu Mariana Mbatu, warga Kabupaten Kupang berterima kasih kepada Presiden Jokowi karena setelah dua puluh tahun lebih dia menunggu hak milik tanahnya bisa disahkan oleh Negara. Hari ini dia telah resmi mendapatkan sertifikat tanah Hak Guna Usaha (HGU).

Menurutnya sertifikat tersebut akan digunakan untuk modal usaha dan modal pendidikan sekolah bagi anak anaknya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak