alexametrics

Mahasiswa Papua di Makassar Bentrok di Depan Asrama

loading...
Mahasiswa Papua di Makassar Bentrok di Depan Asrama
Suasana di Jalan Lanto Dg Pasewang, Makassar, usai terjadi bentrokan di depan asrama Mahasiswa Papua Senin, (19/8/2019). Foto SINDOnews/Faisal Mustafa
A+ A-
MAKASSAR - Sejumlah mahasiswa Papua yang tinggal di Asrama Papua Jalan Lanto Dg Pasewang terlibat bentrok dengan sejumlah masyarakat sekitar lokasi yang berdekatan dengan Rumah Sakit Khusus Daerah Sulsel (Rumah Sakit Jiwa Dadi Makassar). Bentrokan terjadi di depan Asrama Mahasiswa Papua di Jalan Lanto Dg Pasewang, Senin (19/8/2019) sekira pukul 18.50 Wita.

Belum diketahui penyebab pasti bentrokan tersebut. Namun aksi aling lempar terjadi di pertigaan Jalan Lanto Daeng Pasewang dan Jalan Rusa Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

Dari pantauan SINDOnews, massa bentrok melempar batu yang diduga berasal dari Mahasiswa asal Papua yang tinggal di Asrama Papua Jalan Lanto Dg Pasewang.



Akibat bentrok ini Jalan Rusa, Jalan Anuang dan Jalan Lanto Daeng Pasewang ditutup sementara oleh pihak kepolisian untuk menghindari korban.

Petugas Kepolisian gabungan dari Polrestabes Makassar, Polsek Makassar dan Polsek Mamajang turun mengamankan situasi dengan memasang garis polisi.

Terlihat Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mencoba melakukan mediasi dengan massa bentrokan sekira pukul 19.38 Wita.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak