alexametrics

Aksi Massa di Sorong Berlanjut, 4 Ruko dan Lapas Dibakar

loading...
Aksi Massa di Sorong Berlanjut, 4 Ruko dan Lapas Dibakar
Aksi massa di Kota Sorong, Papua Barat selain merusak fasilitas Bandara Domine Eduard Osok juga sempat membakar empat ruko di Jalan Ahmad Yani Kota Sorong dan Lapas Klas II B Sorong di Jalan F Kaisepo KM 10. Foto iNews TV/Chanry AS
A+ A-
SORONG - Aksi massa di Kota Sorong, Papua Barat selain merusak fasilitas Bandara Domine Eduard Osok juga sempat membakar empat ruko di Jalan Ahmad Yani Kota Sorong. Bahkan Lapas Klas II B Sorong di Jalan F Kaisepo KM 10, Klawuyuk, Sawagumu, Kec Sorong, Kota Sorong juga dilaporkan dibakar oleh warga binaan.
Aksi Massa di Sorong Berlanjut, 4 Ruko dan Lapas Dibakar

Saat ini aparat keamanan dari Polda Papua Barat dan Polres Kota Sorong dibantu aparat TNI dari Kodam XVIII/Kasuari mulai coba membuka blokade yang dilakukan warga.

Bahkan Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Tatang dan Kapolres Kota Sorong AKBP Mario Siregar terlihat di TKP pembakaran ruko di Jalan Ahmad Yani dan Bandara Domine Eduard Osok. Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Tatang bersama Kapolres Kota Sorong AKBP Mario Siregar berusaha menenangkan warga yang turun ke jalan.

Berdasarkan pengamatan MNC Media, ada 10 titik blokade warga di Kota Sorong diantaranya, Jalan Ahmad Yani, depan Bandara Domine Eduard Osok, Jalan F Kaisepo, Malanu, depan Terminal Kota Sorong dan Jalan Baru

(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak