alexametrics

Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemkab Morowali Gelar Lomba Vokal Group

loading...
Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemkab Morowali Gelar Lomba Vokal Group
Meriahkan HUT RI Ke-74, Pemkab Morowali Gelar Lomba Vokal Group
A+ A-
BUNGKU - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali menggelar Vokal Group di Rumah Jabatan Bupati Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari mulai 17 hingga 19 Agustus 2019, diikuti seluruh Organisasi Perangkat Daerah sebagai peserta lomba. Dalam pelaksanaan Vokal Group, setiap peserta menyanyikan lagu Rayuan Pulau Kelapa sebagai lagu wajib dan lagu-lagu Daerah Bungku sebagai lagu pilihan.

Tak tanggung tanggung, lomba yang dilaksanakan pada malam hari dinilai langsung oleh Bupati Morowali Taslim, Wakil Bupati Morowali Najamudin, Sekretaris Daerah Moh. Jafar Hamid, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Morowali, sebagai Dewan Juri.



Wabup Najamudin selaku ketua Dewan Juri mengatakan, selain sebagai hiburan, vokal group ini juga digelar dengan tujuan merefleksikan kembali nilai-nilai perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi kemerdekaan Repulik Indonesia.

Perlombaan ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat gotong royong dan kekompakkan disetiap OPD, sehingga bisa tercipta suatu keharmonisan dalam bekerja utamanya dalam hal pelayanan kepada masyarakat menuju Morowali sejahtera bersama, lanjut Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso.

Najamudin menambahkan, pelaksanakan vokal group tidak hanya dinilai siapa yang juara akan tetapi yang terpenting adalah kebersamaan, dan kekompakan masing-masing OPD. "Ini untuk menggairahkan kembali semangat kebersamaan, kepedulian dan kekompakan dalam bekerja mulai dari Kepala Dinas hingga stafnya serta dapat menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi dikalangan OPD," Tandasnya.
(atk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak