alexametrics

Massa Blokade Jalan di Jayapura, Polisi: Masih Dipantau

loading...
Massa Blokade Jalan di Jayapura, Polisi: Masih Dipantau
Massa berkumpul di jalan utama. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aksi massa yang dilakukan di depan Gedung DPRD Papua menyebabkan jalan utama di lokasi lumpuh. Tidak hanya itu, hal serupa juga terjadi di Jayapura.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Hubungan Masyarakat (Humas) Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengaku belum mendapat informasi terbaru terkait kabar tersebut.

"Kabid humas Polda Papua masih dipantau yang di Jayapura," katanya kepada iNews, Senin (19/8/2019).



Dedi mengakui, aksi massa dilakukan di beberapa titik di Papua. Namun, dia belum mendapat informasi soal titik tersebut.

"Saya belum ada dapat update beberapa titik di jalan yang diduduki massa," ujarnya. (Baca juga: Polisi di Papua Tertembak Saat Pantau Demo)

Massa Blokade Jalan di Jayapura, Polisi: Masih Dipantau


Dedi menjelaskan, aksi massa hari ini sifatnya spontan. Aksi yang berlangsung sejak pagi pukul 06.00 WIT itu awalnya berlangsung kondusif.

"Situasi kamtibmas masih terus diupayakan, terus dikendalikan oleh aparat keamanan. Terus dikomunikasikan dengan para tokoh, pemda dan mahasiswa," tuturnya.

Aksi massa dilakukan di Jalan Trikora Wosi, Jalan Yos Sudarso dan Jalan Merdeka Manokwari. Aparat TNI dan Polri berjaga-jaga di setiap titik.
(mhd)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak