alexametrics

446 Jamaah Haji Kloter Pertama Batam Tiba Bandara Hang Nadim

loading...
446 Jamaah Haji Kloter Pertama Batam Tiba Bandara Hang Nadim
Kloter pertama jamaah haji Debarkasi Batam tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam.Foto/Dicky Sigit Rakasiwi
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 446 jemaah haji kloter pertama Debarkasi Batam tiba dengan selamat pada Minggu (18/8/2019) pukul 11.45 WIB. Jamaah kloter pertama Debarkasi Batam ini tiba dan masuk melalui Terminal Internasional, dengan menggunakan garbarata 2 dan tampak hadir Plt Gubernur Kepri Isdianto

Jamaah turun melalui Gate 2 Internasional dengan proses pemeriksaan kesehatan dan imigrasi yakni, pengecapan paspor dan langsung turun ke lantai dasar dan langsung menggunakan bus dan langsung menuju Asrama Haji di Batam Center. "Kloter pertama Debarkasi Batam ini tiba pada pukul 11.45 WIB, ini lebih cepat 5 menit dari yang dijadwalkan yakni 11.50 WIB," ungkap Direktur Badan Usaha Bandar Udara (BUBU) Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso saat ditemui disela-sela penyambutan Kloter Pertama ini.

Suwarso menuturkan, kloter pertama rombongan haji Debarkasi Batam ini, menempuh waktu 8 jam dari Jeddah ke Batam dengan menggunakan pesawat Saudi Arabia Airline Boeing 747 Seri 400 dengan kapasitas 450 seat."Alhamdulillah berlangsung aman dan lancar, semoga jadi haji mabrur," ucapnya.

(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak