alexametrics

Aksi Teror di Polsek Wonokromo, Mabes Polri Ungkap Ada 1 Korban Luka

loading...
Aksi Teror di Polsek Wonokromo, Mabes Polri Ungkap Ada 1 Korban Luka
Mabes Polri membenarkan adanya aksi terorisme di Polsek Wonokromo, Polrestabes Surabaya, yang menyebabkan 1 anggota polisi terluka. Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mabes Polri membenarkan adanya aksi terorisme yang terjadi di Polsek Wonokromo, Polrestabes Surabaya, Jawa Timur. Diketahui, aksi terorisme itu terjadi pada Sabtu (17/8/2019) petang.

Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan dalam kejadian itu satu anggota Polri terluka dan telah diberikan perawatan. Dia juga menyebut pelaku aksi terorisme juga telah diamankan.

"Satu anggota (Polri) luka dalam perawatan dan pelaku berhasil diamankan," ujar Dedi saat dikonfirmasi, Sabtu (17/8/2019).



Dedi menegaskan tidak ada korban meninggal dalam aksi teror yang bertepatan pada hari HUT ke-47 kemerdekaan RI yang jatuh pada hari ini. "Tidak ada yang meninggal," jelasnya.

Selain itu, Dedi mengatakan, terkait aksi terorisme itu, sudah ditangani dan didalami oleh pihak polisi setempat.

"Sedang ditangani oleh Polda Jawa Timur, Polrestabes Surabaya dan densus 88," tuturnya. (Baca Juga: Teror Berdarah di Polsek Wonokromo Surabaya, 1 Pelaku Ditangkap)
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak