alexametrics

Isi Kemerdekaan dengan Bangkit Bersama

loading...
Isi Kemerdekaan dengan Bangkit Bersama
Usia 74 tahun kali ini bila dianalogikan dengan kehidupan manusia, sama dengan usia senja. Hal itu disampaikan Wali Kota Palu saat upacara peringatan HUT RI.
A+ A-
KOTA PALU - Usia 74 tahun Republik Indonesia kali ini bila dianalogikan dengan kehidupan manusia, sama dengan usia senja.

Hal itu disampaikan Wali Kota Palu Hidayat saat memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia di halaman kantor Wali Kota Palu Sabtu, (17/8/2019).

Upacara berjalan dengan khidmat dan dihadiri Wakil Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Said, para Jajaran Forkopimda Kota Palu, serta para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Palu.



"Tentunya harapan kita untuk mengisi kemerdekaan ini marilah kita tetap bangkit bersama serta menjalin silaturahim yang lebih kokoh lagi," ungkap Hidayat.

Selain itu, Wali Kota juga berharap khususnya dalam menghadapi bencana marilah kita bergandengan tangan untuk membangun kembali kota tercinta pascabencana tanggal 28 September 2018.

"Jangan terpisah. Sehingga betul-betul persatuan dan kesatuan kita dalam membangun bangsa ini khususnya Kota Palu," tandasnya.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak