alexametrics

Wirid Bulanan, Syahrul Ajak ASN/PTT Evaluasi Diri

loading...
Wirid Bulanan, Syahrul Ajak ASN/PTT Evaluasi Diri
Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang laksanakan Wirid Bulanan hadirkan Ustad Imran Abdurrasyid, Lc yang dilaksanakan di Masjid Al Furqon Jumat (16/8/2019).
A+ A-
TANJUNGPINANG - Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang melaksanakan Wirid Bulanan yang diisi dengan tausyiah oleh Ustad Imran Abdurrasyid, Lc yang dilaksanakan di Masjid Besar Al Furqon, Jumat (16/8/2019).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul mengatakan wirid bulanan yang diadakan sebulan sekali ini merupakan kegiatan yang menambahkan keimanan dan ketaqwaan. Wirid bulanan ini sangat penting diadakan untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan agar dapat menjalani hidup yang diridhoi Allah SWT.

"Wirid bulanan yang rutin kita laksanakan ini tentunya tidak lengkap tanpa adanya siraman rohani yang kita dapatkan. Semoga apa yang kita dengarkan dapat menjadi berkah, wirid bulanan ini juga sebagai wahana dan sarana untuk lebih menjalani silaturahmi sekaligus memakmurkan mesjid serta menambah ilmu agama," ungkapnya.



Selain itu, Syahrul juga mengatakan melalui wirid sebagai ajang untuk mengevaluasi diri agar terhindar dari sikap yang tidak terpuji. "Mari bersama evaluasi diri, karena telah banyak aktivitas kita yang mungkin telah jauh dari Allah dan melalaikan berbagai perintah Allah," tambahnya.

Tausyiah yang disampaikan Ustad Imran Abdurrasyid, Lc membahas tentang berdoa. Menurutnya, doa sangat dianjurkan setiap waktu sebagai ibadah yang berpahala sangat besar. Doa dapat mewujudkan segala kebutuhan pribadi dan umum, urusan dunia dan agama, ketika hidup dan setelah mati.

"Doa merupakan faktor utama bagi turunnya kebaikan dan keberkahan serta tertangkisnya dan terangkatnya keburukan dari orang yang berdoa. Doa pula sebagai solusi yang dominan untuk melepaskan diri dari persoalan yang terjadi dan kesulitan yang menimpa," pungkas Ustad Imran.

Hadir mengikuti wirid bulanan ini, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, Pj. Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, H. Tengku Dahlan, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah serta ASN/PTT se-Kota Tanjungpinang.
(alf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak