alexametrics

Balita asal Jember yang Ditemukan Memeluk Jasad Ayahnya kini Dirawat di Banyuwangi

loading...
Balita asal Jember yang Ditemukan Memeluk Jasad Ayahnya kini Dirawat di Banyuwangi
Siti Annisa Syafir 14 bulan yang terkurung di dalam kamar bersama jasad sang ayah di Jember kini dirawat oleh saudara dari ibunya di Banyuwangi, Jawa Timur. Foto Anisa bersama paman dan bibinya/iNews TV/Eris U
A+ A-
BANYUWANGI - Kondisi Siti Annisa Syafir balita berusia 14 bulan yang terkurung di dalam kamar bersama sang ayah yang ditemukan sudah meninggal selama tiga hari di Jember, Jawa Timur, Jumat pagi (16/8/2019 ) terlihat sudah sehat dan aktif. Balita yang akrap disapa Nisa ini kini dirawat oleh saudara dari ibunya di Banyuwangi, Jawa Timur.
Balita asal Jember yang Ditemukan Memeluk Jasad Ayahnya kini Dirawat di Banyuwangi


Berdasarkan pengamatan MNC Media, Siti Annisa Syafir balita berusia 14 bulan yang sempat selama tiga hari berjuang sendiri mempertahankan hidupnya kini sudah tak kesepian lagi. Nisa kini dirawat oleh saudara kandung Sulastri ibu kandung Anisa yang tinggal di Dusun Pandanrejo, Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldelimo Banyuwangi, Jawa Timur. (Baca: Bayi Ini Ditemukan Memeluk Jasad Ayahnya Selama 3 Hari)
Heri Purnomo dan Setiyanti mengaku baru pertama kali bertemu dengan keponakannya Anisa setelah mendapat kabar duka dari Sulasrti yang bekerja di Taiwan.

Meski sebelumnya tidak pernah bertemu dengan paman dan bibinya namun Nisa terlihat akrab dengan orang baru di sekelilingnya.



Anisa terlihat riang dan aktif seakan ingin mengajak becanda sesekali terlihat menyuapi bibinya ini dengan sepotong kue yang ada di tangannya.

Bocah ini juga tak pernah rewel meski baru hidup bersama orang baru di lingkungannya. Bahkan tidak pernah terdengar tangisannya. Meski dia baru saja ditinggal ayahnya untuk selama – lamanya dengan kondisi yang mengenaskan.

"Selama ibu Nisa bekerja masih berada di Taiwan untuk menjadi TKW untuk sementara waktu Anisa akan dirawat dan berkumpul bersama tiga anak kandungnya. Kami tak merasa keberatan jika Nisa nantinya akan selamanya berada di Banyuwangi," kata Purnomo.
Sebelumnya warga Perumahan Kaliwining Asri, Bedadang Kulon, Rambipuji, Jember, Jatim geger setelah menemukan Nisa balita 14 bulan menangis sambil menunggui jenazah ayahnya, Aan Junaidi alias Fauzi (40). Balita tersebut ditemukan warga sedang memeluk jenazah ayahnya di rumahnya, Perumahan Kaliwining Asri Blok C6 pada Rabu 14 Agustus 2019.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak