alexametrics

Laka Maut di Jalanan Serang, Pengemudi Ojek Online dan Penumpang Tewas

loading...
Laka Maut di Jalanan Serang, Pengemudi Ojek Online dan Penumpang Tewas
Kecelakaan maut antara mobil dengan pengemudi ojek online (ojol) terjadi di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan tepatnya di Linkungan Cijawa Masjid Kelurahan, Cipare, Kota Serang. SINDOnews/Rasyid
A+ A-
Kecelakaan maut antara mobil dengan pengemudi ojek online (ojol) terjadi di Jalan KH. Abdul Fatah Hasan tepatnya di Linkungan Cijawa Masjid Kelurahan, Cipare, Kota Serang. Akibatnya, pengemudi dan penumpang ojek Online tewas di lokasi.

Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Ali Rahman mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 05.20 WIB saat kondisi jalan lengang. Kecelakaan tersebut melibatkan satu sepeda motor Yamaha Mio GT dan sebuah minibus Honda Brio Satya bernomor polisi B-2158-SOT.

Dua korban meninggal bernama Muhamad Opik Sugiono (35) seorang driver ojol dan penumpangnya Robana (19). Sedangkan Ahmad Madani (20) pengemudi Honda Brio mengalami luka berat. "Pengemudi mobil brio statusnya mahasiswa dan mengendarai dengan kecepatan tinggi diduga mengantuk," kata Kasat Lantas saat dikonfirmasi, Kamis (15/8).



Kronologinya bermula minibus Honda Brio Satya yang dikemudikan oleh Madani melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bunderan Ciceri menuju Warung Pojok.

Setibanya di lokasi, mobil menabrak bagian belakang kendaraan sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai oleh Opik dengan penumpangnya Robana hingga terpental dan kedunya tewas.

"Para korban dievakuasi ke RSUD dr. Drajat Prawira Negara Serang, serta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan kemudian diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota," katanya.

Untuk pengemudi mobil akan dilakukan tes urine guna mengetahui apakah mengendarai dalam pengaruh alkohol atau narkoba. "Keterangan sementara mengantuk tapi masih kita dalamin terkait alkohol dan narkobanya," pungkas.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak