alexametrics

Memalukan, Pertandingan Sepak Bola Ricuh Puluhan Penonton Serbu Lapangan

loading...
Memalukan, Pertandingan Sepak Bola Ricuh Puluhan Penonton Serbu Lapangan
Puluhan penonton pertandingan sepak bola merangsek ke tengah lapangan saat pertandingan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kp Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo. Tulang Bawang, Lampung, Rabu (14/8/2019). Foto iNews TV/Supriyadi
A+ A-
TULANG BAWANG - Puluhan penonton pertandingan sepak bola merangsek ke tengah lapangan saat pertandingan berlangsung di Lapangan Sepak Bola Kp Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo. Tulang Bawang, Lampung, Rabu (14/8/2019).

Puluhan penonton ini sengaja masuk ke tengah lapangan lantaran salah satu pemain nyaris dikeroyok oleh pemain lainnya.

Sebelumnya pertandingan sepak bola antara Kesebelasan Setia Muda dari Kampung Penawar Rejo, Kecamatan Banjar Margo melawan Persiwa dari Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung berlangsung alot. Dimana kedua kesebelasan tampil alot dan ngotot saling menyerang.



Namun pertandingan yang digelar ini terhenti karena terjadi kericuhan akibat pelanggaran yang berujung kartu merah pada satu pemain dari Kesebelasan Persiwa. Kericuhan dipicu salah satu pemain nyaris dikeroyok oleh pemain lainnya.

Para petugas dan panitia akhirnya berhasil meredam kericuhan dalam pertandingan ini. Akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Kesebelasan Setia Muda dengan score satu kosong.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak