alexametrics

Miris, 2 Siswi SMP Ini Terlibat Perkelahian Ala Gladiator di Dalam Kelas

loading...
Miris, 2 Siswi SMP Ini Terlibat Perkelahian Ala Gladiator di Dalam Kelas
Dunia pendidikan kembali dihebohkan dengan beredarnya video perkelahan ala gladiator antara dua remaja putri yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto iNews TV/Wahyu R
A+ A-
MAKASSAR - Dunia pendidikan kembali dihebohkan dengan beredarnya video perkelahan ala gladiator antara dua remaja putri yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perkelahian antara dua remaja putri yang masih duduk di bangku SMP di Makassar, Sulawesi Selatan ini terekam video amatir.

Alhasil wideo berdurasi sekitar 29 detik ini beredar di sejumlah grup WhatsApp hingga menghebokan dunia pendidikan.

Aksi perkelahian antara dua remaja putri yang masih menggunakan seragam olaraga ini terjadi di salah satu ruangan kelas SMPN 11 Makassar, Sulawesi Selatan di Kelurahan Kapasa, Kecamatan Biringkanayya, Kota Makassar beberapa hari lalu.



Diduga perkelahian ini disebabkan karena kedua siswi ini sempat terlibat saling senggol saat menuju ke ruangan kelas. Sehingga salah satu siswi lainnya yang tidak terima dengan kejadian tersebut langsung mengeluarkan ucapan kasar hingga terjadi perkelahian yang berujung gulat.

Mirisnya aksi perkelahian yang terjadi di salah satu ruangan kelas SMP ini tidak dipisah oleh sejumlah siswa lainnya. Mereka malah asyik menonton dan tidak melerai bahkan bersorak serta memberikan semangat.

Sementara Kepala Sekolah SMPN 11 Makassar Muhammad Nawir mengatakan, kasus perkelahian antara dua remaja putri yang sempat menghebohkan dunia maya ini pun berujung damai setelah pihaknya memanggil para orang tua siswi.

"Meski keduanya telah didamaikan namun sekolah tetap memberikan sanksi skorsing selama tiga hari kepada kedua siswi yang terlibat perkelahian tersebut," ungkapnya, kepada MNC Media, Selasa (14/8/2019).
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak