alexametrics

Pasangan Suami Istri Ini Diarak Ribuan Warga, Saat Dilantik Jadi Anggota Dewan

loading...
Pasangan Suami Istri Ini Diarak Ribuan Warga, Saat Dilantik Jadi Anggota Dewan
Candra Saputra dan Shinanta Previta Angraeni, pasangan suami istri warga Sipait, Kabupaten Pekalongan diarak ribuan warga saat dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (14/8/2019). Foto iNews TV/Suryono S
A+ A-
PEKALONGAN - Candra Saputra dan Shinanta Previta Angraeni, pasangan suami istri warga Sipait, Kabupaten Pekalongan diarak ribuan warga saat dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Rabu (14/8/2019). Keduanya terpilih menjadi anggota legislatif dari PAN dengan suara terbanyak pada Pemilu 2019.
Pasangan Suami Istri Ini Diarak Ribuan Warga, Saat Dilantik Jadi Anggota Dewan

Perolehannya untuk Candra 13.769 dan istrinya Shinanta sebanyak 9.764 jumlah total 23.533 suara. Saat menuju Gedung Dewan di Jalan Alun-Alun Utara No 2 Kajen Kabupaten Pekalongan, Suami istri ini diarak dengan iringan rebana diikuti ribuan warga pendukungnya.

"Setelah pelantikan kami akan langsung kerja dengan skala prioritas pengentasan kemiskinan , pendidikan juga sosial budaya. Setiap bulan akan ada pertemuan dengan warga untuk menyerap aspirasi ," jelas Candra Saputra yang mewakili Dapil 3.

Dia merasa bersyukur bisa terpilih jadi anggota legislatif bersama sang istri untuk periode 2019-2024. Shinanta Previta Angraeni, istri Candra, menyebutkan senang sekaligus gugup saat dilantik.



"Rasanya seperti pengantin baru lagi, senang namun juga harus segera bekerja untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Pekalongan," jelas anggokta legislatif dari Dapil 2 Kabupaten Pekalongan.

Candra Saputra pada pemilu 2014 lalu sempat membuat heboh karena akan menjual ginjal, gara gara banyak utang karena tidak terpilih anggota DPRD Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dilaksanakan, Rabu sore (14/8/2019). Acara berlangsung lancar. Sebanyak 42 diambil sumpah menjadi anggota legislatif periode 2019-2024. Tiga anggota lainnya dilantik susulan karena masih menjalankan ibadah Haji.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak