Warga Surabaya Kini Bisa Nikmati Earbuds dengan Fitur ANC Termurah

Senin, 24 Agustus 2020 - 22:38 WIB
loading...
Warga Surabaya Kini...
Varian Earbuds dengan Fitur ANC Termurah. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Warga Surabaya kini bisa menikmati produk earbuds dengan teknologi terkini dengan harga cukup terjangkau.AUKEY adalah brand aksesoris gadget yang sudah lama eksis di berbagai macam platform e commerce yang ada di Indonesia.

AUKEY sendiri terkenal karena produk Powerbank, Charger, Kabel yang memiliki teknologi terkini. Terlebih lagi semua produk AUKEY itu ada garansi selama 2 tahun yang kalau produk rusak, langsung diganti dengan unit yang baru.

Nah, pada 20 Agustus 2020 lalu AUKEY mengeluarkan Earbuds terbarunya dengan tipe EP-N5 dan EP-T25. (Baca juga: Perkembangan E-Commerce Berdampak Positif Pada Pertumbuhan Jasa Pengiriman Barang )

EP-N5 sendiri adalah Earbuds dengan fitur Active Noise Cancelling termurah di Indonesia untuk saat ini. Kalau pada umumnya Earbuds dengan fitur ANC ini dibanderol dengan harga lebih dari 1 juta. AUKEY EP-N5 ini hanya dibanderol dengan harga Rp999.000 dan sudah free Powerbank 10.000 mah dengan fitur Quick Charge 3.0 dan Power Delivery. (Baca juga: Transaksi E-Commerce Capai Rp13 T per Bulan, RI Kejar Pajak PMSE Lintas Negara)

Apa aja sih kelebihan Earbuds terbaru dari AUKEY ini? Libran Nurhad dari Aukey menjelaskan, yang pertama adalah daya tahan baterai hingga 35 jam. "Bisa untuk telepon juga dengan kualitas suara yang jernih. Touch Control yang mempermudah! Bisa buat next/previous, play/pause song, angkat/reject telfon dan juga aktifin voice command. IIPX 5, jadi tahan dengan cipratan air/debu yang pastinya aman buat diajak olahraga/kegiatan outdoor lainnya. Lalu ada garansi 2 tahun, sehingga kalau ada kerusakan pabrik langsung diganti dengan unit yang baru," kata dia.

Kalau EP-N5 terlalu mahal buat kamu, kamu bisa pilih nih tipe EP-T25, si kecil ini bisa dibilang Earbuds budget yang oke banget buat kalian. "Karena dengan harga Rp399.000 kamu sudah mendapatkan Earbuds kece dengan suara yang jernih dan sudah termasuk juga dengan Powerbank 5.000mah loh!," ucap Libran Nurhad.

Dia menjelaskan, promo AUKEY ini hanya berlaku untuk pembelian di bulan Agustus 2020 di Official Store AUKEY di Tokopedia.

"Diskon gak cuma untuk Earbudsnya aja kok. Untuk kamu yang lagi nyari Charger, Powerbank, Kabel atau aksesoris gadget lainnya bisa juga langsung mengeceknya," pungkas dia.
(nth)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)