alexametrics

Remaja yang Hilang Setelah Lompat di Jembatan Nongsa Ditemukan Tewas

loading...
Remaja yang Hilang Setelah Lompat di Jembatan Nongsa Ditemukan Tewas
Setelah hampir 24 jam pencarian, Bambang (17) remaja yang sebelumnya melompat untuk berenang dari Jembatan Nongsa Pura, Nongsa pada Minggu (11/8/2019) sore ditemukan tewas. SINDOnews/Dicky
A+ A-
BATAM - Setelah hampir 24 jam pencarian, Bambang (17) remaja yang sebelumnya melompat untuk berenang dari Jembatan Nongsa Pura, Nongsa pada Minggu (11/8/2019) sore ditemukan tewas.

Korban yang merupakan siswa SMPN 52 Batam ini ditemukan mengambang di dekat Jembatan Nongsa Pura, Batam, Senin (12/8/2019).

Penemuan jasad korban pertama kali oleh warga yang langsung melapor ke tim Sar gabungan dari Basarnas Batam. Jenazah korban langsung diangkat ke atas boat sar, dan kemudian langsung dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.



Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite mengatakan berdasarkan keterangan dari teman-teman korban, sebelumnya korban bersama teman temannya berenang di Pantai Nongsa.

Setelah sampai di lokasi, korban menyampaikan niatnya untuk berenang dilokasi dengan cara melompat dari Jembatan tersebut. "Jadi korban waktu melompat itu tidak timbul lagi dan akhirnya baru dapat dalam keadaan tak bernyawa sekarang," ujarnya.

Lantaran di lokasi tersebut sudah beberapa kali jatuh korban, Albert mengimbau agar masyarakat untuk tidak berenang di lokasi tersebut, guna menghindari hal serupa. "Tempat ini sudah beberapa kali terjadi hal ini, jadi diharapkan agar tidak berenang apalagi melompat dari Jembatan Nongsa Pura ini lagi," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak