Bupati Banyuasin Paparkan Infrastruktur Bagus di Infrada Sumsel

Kamis, 08 Agustus 2019 - 22:22 WIB
Bupati Banyuasin Paparkan Infrastruktur Bagus di Infrada Sumsel
Bupati Banyuasin Paparkan Infrastruktur Bagus di Infrada Sumsel
A A A
PALEMBANG - Bupati Banyuasin H Askolani memaparkan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Banyuasin dalam kegiatan Investasi dan Infrastruktur Daerah Sumsel 2019 di Hotel Novotel Palembang, Rabu (7/8/2019).
Suami dr Sri Fitriyanti ini, berkeyakinan melalui Program Infrastruktur Bagus yang terencana dengan baik, persoalan jalan dan jembatan, gedung sekolah, puskesmas, saluran dan infrastruktur lainnya akan dapat diselesaikan.

“Kami ingin ada perubahan, 2019 fokuskan perencanaan-perencanaan sehingga 2020 bisa langsung eksekusi.

“Saya optimis perenacaan yang matang, semua persoalan infrastruktur di Kabupaten Banyuasin bisa diselesaikan sesuai target, “terangnya.

Dia juga menjelaskan, untuk pelayanan publik Pemkab Banyuasin membuka pelayanan sembilang di OPI Mall, yang dapat mencover pelayanan masyarakat dari kecamatan wilayah perairan dan timur Banyuasin.

“Layanannnya lengkap mulai dari pembuatan KTP, KK, SIM, pembayaran pajak dan pembuatan kartu kuning.”ujarnya.

Sedangkan untuk pelayanan publik daerah daratan, lanjutnya tetap di pusatkan di Kota Pangkalan Balai, tahun ini kita telah melakukan pembuatan DED dan akan diterapkan di 2020. Perizinan di Banyuasin dibuat semudah mungkin.

Mantan Pimpinan DPRD Banyuasin ini juga memaparkan terkait konsep Edu Ekowisata di Taman Nasional Sembilang.

“Kita sedang mengkaji konsep edu ekowisata di wilayah taman nasional sembilang, dimana lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Palembang dan menjadi pendukung wisata di ibukota Provinsi Sumsel serta melengkapi kawasan ekonomi khusus (KEK) Tanjung Api-Api, “katanya.
(akn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4944 seconds (0.1#10.140)