alexametrics

Hindari Kemacetan, Risma Naik Ojek Online ke Arena Kongres PDIP V di Bali

loading...
Hindari Kemacetan, Risma Naik Ojek Online ke Arena Kongres PDIP V di Bali
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terpaksa naik ojek online (ojol) menuju ke lokasi Kongres PDIP ke 5 di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019). SINDOnews/Lukman Hakim
A+ A-
DENPASAR - Akibat terjebak kemacetan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terpaksa naik ojek online (ojol) menuju ke lokasi Kongres PDIP ke 5 di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kamis (8/8/2019).

Orang nomor satu di Surabaya itu mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai sekitar pukul 10.00 Wita. Di bandara, Risma, panggilan akrab Tri Rismaharini itu naik mobil rental untuk menuju arena kongres.

Ketika masuk bypass Ngurah Rai-Sanur, arus lalu sudah macet. Tak ingin telat, Risma akhirnya memesan ojek online untuk ke lokasi kongres. Ketika melewati perempatan jalan yang dekat dengan arena kongres, Risma sempat hentikan oleh polisi lalu lintas.



Alasannya, jalan menuju arena kongres tidak bisa dilalui sepeda motor. Namun, ketika mengetahui bahwa yang naik ojek online adalah Risma, polisi lalu lintas tersebut mempersilakan menuju arena kongres.

Risma akhirnya turun di depan pintu pertama hotel dan disambut panitia kongres. Di lokasi yang sama, ratusan kader PDIP yang ikut meramaikan kongres, langsung menyerbu Risma dan mengajak foto selfie.

Risma tampak tersenyum melayani ajakan foto selfie para kader partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Risma juga melambaikan tangan kepada penggembira kongres ini.

Mantan Kepala Badan Perencanaan Kota (Bappeko) Surabaya itu mengatakan, dirinya terpaksa naik ojek online karena jalanan macet. "Jauh (perjalanan), jadi naik Gojek," kata Risma sambil berjalan masuk hotel.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak