alexametrics

Pria Terduga Pembunuh Perempuan Muda Ditangkap Polres Bandung

loading...
Pria Terduga Pembunuh Perempuan Muda Ditangkap Polres Bandung
Seorang pria terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan muda ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Cikancung dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bandung. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BANDUNG - Seorang pria terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang perempuan muda ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Cikancung dan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bandung. Terduga pelaku ditangkap tak lama setelah polisi berhasil mengungkap identitas korban.

Berdasarkan data dari kepolisian, korban bernama Ainun Mutmaenah (18), warga Desa Cikasungka, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung. Mayat korban ditemukan di semak belukar tepi Jalan Raya Cicalengka-Rancaekek, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah sudah (tertangkap)," kata Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan yang dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kamis (8/8/2019).



mSementara itu, Kapolsek Cikancung AKP Tugian mengemukakan, identitas korban terungkap setelah pada Rabu 7 Agustus 2019 malam ada keluarga yang datang mengkonfirmasi soal anaknya yang tidak pulang ke rumah. "Saat dicocokan dengan ciri-ciri korban ada kemiripan," katanya.

Sebelumnya, polisi juga menemukan kemasan obat batuk cair di dekat TKP penemuan mayat perempuan muda tersebut. Obat batuk itu diduga kuat baru digunakan. Jasad korban pun belum mengeluarkan aroma tak sedap sehingga kuat dugaan pembunuhan belum lama terjadi.

Diketahui, warga Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung digegerkan oleh penemuan ditemukan mayat perempuan dengan luka tusukan di leher di semak belukar di tepi Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Rabu (7/8/2019) sore. Saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan.

Selain terdapat luka tusukan di leher, celana dalam korban pun melorot. Perempuan itu diduga korban pembunuhan disertai perkosaan. Selain luka tusuk senjata tajam di leher, korban juga mengalami luka di bagian tubuh lain.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak